[SOLVED] Network Error : (Dns_Server_Failure) on Android (Telkomsel)

To solve this:
Open Access Point Names on mobile network setting, open the APN that you are using now, clear the proxy, save.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
HP saya Xperia ZR, saat browsing, muncul network error itu di hp, untuk mengatasi ini:
   Buka access point names di mobile network setting, buka settingan yg dipake, misal TSEL WAP, hapus proxy nya, lalu save.



2 Responses
  1. Di link ini bro, bisa ko. Gw dah coba
    http://www.sonymobile.com/id/support/faq/xperia-tipo-dual/calling-settings/how-do-i-get-internet-settings-4/


  2. gan hp ane xperia e, cuma ane gak ngerti settingannya gimana dan ada dimana posisinya, mohon bantuannya gan


/* infolinks */