Dampak Mengerikan Dibalik Pornografi

Di tubuh kita banyak hormon yang bekerja.
(Tenang bagi yang agak alergi dengan istilah kimia…. meskipun nanti ada istilah kimia, akan dijelaskan secara santai kok ^_^)
Ada 4 hormon yang yang dirusak cara kerjanya. Hormon ini jika bekerja secara normal. Akan menguntungkan kita. Nah pornografi membuat ke – 4 hormon ini keluar secara berlebihan dan terus menerus.

Inilah “daging” dari artikel ini !

* DOPAMINE *

Kalau anda sedang kesusahan mengerjakan suatu soal matematika saat ujian, dateng telat, belom makan, eh pas datang ternyata soalnya susah banget… anda pasrah…. lunglai…. merasa bakal jeblok nilanya…. gara-gara tidak ada satupun soal yang bisa anda kerjakan…
Lagi frustasi frustasinya, tiba -tiba ketemu cara ngerjain soalnya,….. YES !!!!!! I Got IT !!!!! Alhamdullillah !
Bagaimana perasaanya ???? Senang yang bukan main bukan ???!!!! Serasa puas campur bahagia !
Seperti itulah efek hormon dopamine kalau lagi bekerja. Menimbulkan SENSASI Puas, senang , bahagia di dalam dada.
Eits… tunggu dulu…,
Efek dopamine ternyata menimbulkan peningkatan kebutuhan level.
Maksudnya gini… kalau kemaren anda puas dan loncat loncat kegirangan gara – gara mengerjakan soal anak TK, apakah saat besoknya anda mengerjakan soal yang sama anda merasa puas dan loncat loncat yang sama dengan yang anda lakukan kemaren ???
Tentu tidak ! Anda pasti butuh untuk bisa mengerjakan soal anak SD, baru loncat – loncat kegirangan lagi. Betul gak ??? Seperti itulah efek dari bekerjanya si dopamine.
NAHHHHH ! pornografi itu membuat si dopamine bekerja terus menerus ! sayangnya penyebab dia bekerja adalah karena pornografi !
Ilustrasi :
  1. Pertama kali si Nyoman akan berteriak ” oh my god gambar apa sih tuh ! ” ( sambil tutup mata tapi agak direnggangin jarinya buat ngintip )
  2. eh kemaren gambar apa sih … ? mengunjungi lagi situs yang menampilkan gambar perempuan memakai bikini tersebut. Dilihat terus….,
  3. Besok – besoknya si Nyoman harus melihat perempuan bertelanjang dada agar bisa merasakan sensasi yang ” wuooowwww “
  4. Besoknya tentu harus melihat yang lebih parah dari melihat perempuan bertelanjang dada. Bisa yang cuma pakai kancut doank atau langsung bugil.
Begitu seterusnya… dari melihat cewe bugil, melakukan seks, ….. lebih parah…, terus dan terus…, Harus lebih parah atau minimalnya beda gambar, agar merasakan sensasi ” wuooowwww “.
Bisa dibayangkan kan , setelah puas melihat gambar – gambar yang terparah sekalipun…apa yang harus dilakukan agar merasakan sensasi ” wuooowwww ” ??? Nonton videonya beneran donk ! Lalu seterus dan seterusnya ? Melakukan seks beneran donk ! Bener banget !
Waktu melakukan seks juga begitu…. karena dari awalnya dilandaskan si dopamine tadi, maka akan beda dengan seks yang dilakukan orang normal yang biasa. Dia selalu butuh teknik seks yang baru, baru dan baru, kalau perlu yang gak normal dan aneh. Makanya kalau para pelaku seks yang melakukan seks gara – gara pertamanya dia terpincut pornografi, akan butuh gaya yang baru dan menuju ke arah penyimpangan seksual. Sampai jadi nyoba incest ( berhubungan dengan saudara sendiri ), berhubungan seks dengan binatang, pemerkosaan, penyiksaan dalam seks. Hanya karena butuh utuk merasakan sensasi ” wuooowwww ” tersebut.
Mereka tahu itu salah, tapi tetap melakukannya.
Mereka tahu itu salah, tapi tidak bisa melawannya.
Itulah parahnya hormon dopamine yang dibikin bekerja secara terus menerus oleh pornografi !

* NEUROPINIPHRIN *

Kalau seorang pebisnis sejati, otaknya dipenuhi dengan yang namanya peluang dan keuntungan. Ngeliat usaha yang bisa dijadikan ladang uang, selalu dimanfaatkan dengan baik. Instingnya ke bisniiiiis mulu !
Nah inilah yang terjadi juga terhadap para pecandu pornografi. Otaknya selalu berputar – putar dengan yang namanya pornografi. Ngeliat yang ngerangsang dikit, otak udah ngebayanginnya yang lain lain.
Kalau ada perempuan yang memakai baju seksi, mungkin orang normal hanya kan berkata ” perempuan itu seksi” . Tetapi kalau orang yang sudah kecanduan pornografi, akan berfikir, gimana ya rasanya bersetubuh dengan dia…, ( sambil ngiler diem diem bego gitu )
Lagi berdiri disamping perempuan. langsung otaknya ngeres dah ! padahal perempuannya biasa aja. gak ngedance, ngeliuk-liukin badan, apalagi striptise. Sama sekali enggak ! Tapi otaknya sudah yang gimanaaaa gitu.
Itulah yang dirasakan orang yang sudah berurusan dengan pornografi. Ngerusak otak !
Nah inilah yang sering digembor-gemborkan orang bahwa pornografi itu ngerusak otak. inilah yang diamaksudkan. Sering terbayang selalu.
Akibatnya tidak bisa berfikir jernih, males belajar, males mikir, males kretif. Karena otaknya sudah dipenuhi dengan daftar kosakata atau kejadian yang bisa otak dia sambung-sambungin dengan yang namanya seks.
Kerjaannya siapa ? kerjaannya hormon neorupiniphrin yang sudah disutradarai oleh pornografi.

* SEROTONIN *

Saat seorang perokok lagi stress, dia akan merokok. Kenapa begitu ??? karena rokok adalah sesuatu yang bisa membuatnya senang… tentram…, damai,….. piss,…. ( itulah betapa shittnya rokok ! )
 Itulah efek kerja dari hormon serotonin. Membuat seseorang merasa nyaman saat hormon itu keluar. Nah saat orang bersentuhan dengan yang namanya pornografi, hormon itupun keluar.
Fly…… lihat porno, gw fly gw tenang, gw oke…. piss man….. Efeknya ????!!!!
Setiap orang itu kesel… orang itu frustasi… orang itu sedih… orang itu kesepian… orang itu mengalamai hal yang menyulitkan dirinya…. dia akan lari ke pornografi ! Karena itu yang membuatnya tentram.
Sedih ya ??? yaiyalah…
Kalo orang stress, pelariannya ke ibadah.. mantep ! Kalo pelariannya ke bermiditasi..keren !
Kalau pelariannya ke hang out bersama teman- teman atau kalau yang perempuan shooping ? Masih okelah. Lah kalau sebuah pelarian haruslah ke pornografi misalkan langsung ke warnet dan langsung searching pretty ukrainian girl ??? yalkkk!

* OKSITOSIN*

Anda tahu kenapa seorang ibu dengan anak – anaknya ada ikatan batin ? Karena hormon oksitosinlah jawabannya.
Saat seorang ibu melahirkan, hormon oksitisoin terpancar banjir keluar dari tubuhnya. Nah efeknya adalah, dia mencintai sesuatu yang membuat orang tersebut mengeluarkan hormon oksitosin itu ! Karena si ibu itu jadi keluar hormon oksitosinnya, gara – gara anak yang dilahirkannya tersebut ! Maka dia akan jadi punya ikatan batin dengan anak tersebut ! Itulah sistem kerjanya si hormon okitosin.
Pornografi itu membuat hormon oksitosin bekerja secara terus menerus pada saat si orang tersebut mengakses pornografi. Sudah tahu kan akibatnya jadi seperti apa ? Dia menjadi terikat secara batin dengan pornografi tersebut. Makanya yang kecanduan pornografi itu, ada rasa kangen, jika tidak melihat pornografi selama beberapa hari. Jyaaaalllk cuih ! terikat batin dengan pornografi !
Apa yang bisa dibanggakan dengan terikatnya seseorang dengan pornografi ???

Itulah penjabaran saya tentang bahaya pornografi yang saya dapat dari Dr. Randall F. Hyde.
Semoga jelas…. semoga nancep. Semoga makin sadar kalau pornografi itu menyebabkan kerusakan otak secara permanen tapi perlahan. yaiyalah ! yang diserang otak !
Bagi yang baca ini setelah ingin memulai terjun di bidang pornografi, yah sebaiknya berhenti ya. Bagi yang sudah kecanduan dan merasa artikel ini ” kok kayaknya gw banget “, silahkan sadar dengan sesadar-sadarnya bahwa pornografi itu gak bagus frend!
Kecanduan pornografi sebenarnya sama dengan kecanduan narkoba. Kalau kencauan narkoba jelas keliatan parahnya. Kalau kecanduan pornografi tidak kelihatan secara fisik.
Tahu – tahu sudah bego aja tuh otak. Dan serasa tidak berguna yang namanya hidup.
Terus banyak yang tanya tentang solusi dan gimana cara menghentikannya kalau udah kecanduan pornografi. Kalau ini solusi ane yang menurut ane paling mujarab:

Nikah gan!!!


Kiat-kiat Untuk Membuang Fikiran Kotor

Pertanyaan: Assalamu’alaikum, Ustadz, saya ingin bertanya: Bagaimana caranya untuk menghilangkan pikiran kotor? karena hal itu membuat saya tidak bisa konsentrasi dalam belajar. Apakah saya harus diruqyah? dan apakah saya harus segera menikah? terima kasih. Wassalamu’alaikum.[Dian]
Jawaban Ustadz:
‘Alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh, Cara untuk menghilangkan pikiran kotor dapat dilakukan dengan beberapa hal
berikut:
Pertama,
Menjauhi segala sebab yang dapat menimbulkan hal tersebut seperti menonton film, membaca cerita porno atau berita tentang terjadinya pemerkosaan, begitu juga melihat gambar porno, serta menjaga pandangan dari melihat wanita (apa lagi di negeri kita porno aksi sebagai santapan yang biasa dinikmati), semoga Allah melindungi kita dari fitnah wanita dan fitnah dunia.
Kedua,
Mengambil pelajaran dari kisah para nabi atau orang sholeh yang mampu menjaga diri ketika dihadapkan kepada fitnah wanita, seperti kisah nabi Yusuf ‘alaihissalam, betapa beliau saat digoda oleh wanita yang bangsawan lagi cantik, tapi hal itu tidak mampu menebus tembok keimanan beliau, bahkan beliau memilih untuk ditahan dari pada terjerumus ke dalam maksiat.
Ketiga,
Ingat akan besarnya pahala diri di sisi Allah yang dijanjikan bagi orang yang mampu menjaga kehormatan diri sebagaimana yang disebutkan dalam hadits tujuh golongan yang akan mendapat naungan dari Allah pada hari yang tiada naungan kecuali naungan Allah disebutkan di antaranya adalah seorang pemuda yang diajak untuk melakukan zina oleh seorang wanita cantik lagi bangsawan, anak muda itu menjawab: “Aku takut pada Allah”. Di samping mengingat tentang balasan yang akan diterimanya dalam surga yaitu bidadari yang senyumnya berkilau bagaikan cahaya, silakan baca bagaimana kecantikan bidadari yang diceritakan Allah dalam Al Quran.
Keempat,
Ingat betapa besarnya azab yang akan diterima bagi orang yang melakukan zina silakan baca ayat-ayat dan hadits-hadits yang mengharamkan zina, seperti yang disebutkan dalam hadits bawa para pezina akan diazab dalam gerbong yang berbentuk kerucut, yang arah kuncupnya ke atas di bawahnya dinyalakan api bergelora dan membara, mereka melayang-layang dalam gerbong yang berbentuk kerucut tersebut karena disembur api dari bawah, tapi tidak bisa keluar karena lobang atas gerbong itu sangat kecil. Mereka berteriak dan memekik sekuat-kuatnya, sehingga pekik satu sama lainnya pun menyiksa. Semoga Allah menjauhkan kita dari api neraka.
Kelima,
Menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat, jangan banyak menyendiri dan berkhayal. Di samping selalu berdoa kepada Allah supaya dihindarkan dari berbagai maksiat.
Keenam,
Bila memiliki kemampuan untuk berkeluarga ini adalah jalan yang paling terbaik yang dianjurkan oleh Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam, bila tidak mampu maka usahakan berpuasa Senin Kamis, wallahu a’lam.
***
Dijawab Oleh: Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra,M.A.

Searching for Dota 2 network

To solve this, go to steam->setting->Beta participation->Steam beta update

It worked for me, i hope it worked for you guys too

How to share PC internet to android via usb (Reverse Tethering)

Android Reverse Tethering for windows users.
Tethering is the ability to surf on your pc using the 3g of your phone
Reverse tethering is the opposite : Surf on your phone using the ADSL of your PC. No Wifi or 3G connection required.
NOTE : This work only for rooted users !!!
Download this file first http://drive.google.com/file/d/0B_7ZNHj1GKsAelJnOUxtQ0hudzQ/edit?usp=sharing

Installation :

Unpack the zip file. This zip files contains the windows part, ADB and the android APK.
Before starting the tool :
1) You must install drivers for your device. Generic driver provided by google is on the usb_driver.zip
2) Ensure you have debugging enabled on your phone :
        Settings > Applications > Development > USB Debugging > Turn On
4) Ensure you have root access AND SuperUser application installed.
5) Change the superuser settings (Menu -> Preferences -> Notifications part) :
Uncheck “Notifications” label to display “Do not show notification when an app is granted Su Permissions”


6) Open AndroidTool.exe, click connect
7) Click Allow
8) Now you can browse with your android

[SOLVED] error_callback : patch fail ragnarok 2

When update ragnarok 2, it suddenly give error_callback : patch fail , to solve this:
1. Install ragnarok 2 to another computer
2. Update it until it can be played
3. Exit the game, copy the game folder
4. Paste the folder on your computer that give error, you can overwrite the old game folder
5. Play

It's not really a solution, but it works for me, lol

[SOLVED] Facebook Slow at Chrome / Facebook not loading properly at chrome

How to solve facebook slow/ lag at chrome?
My facebook nowadays always not loading properly, the new post/ status update is blank in news feed, the chat is always reconnecting, and when opening new tab of facebook sometimes it stop loading, to solve this:

  1. Open http://www.opendns.com/opendns-ip-addresses/
  2. Take a not to the dns address there, for example 208.67.222.222 and 208.67.220.220
  3. Open your network and lan properties, change the dns to that dns
Now your facebook become normal again, it worked for me.


Resep Nasi Goreng Paprika Saus Tiram

Bahan
  • Nasi 1 piring
  • Paprika hijau 1/8 buah iris kotak kecil
  • Garam secukupnya
  • Saus tiram secukupnya
  • Lada hitam secukupnya
  • Saos extra pedas indofood 1,5 - 2 sdm
  • Kol secukupnya
  • Daun bawang secukupnya diiris kecil2
  • Telur diceplok
  • 1/2 bawang putih dicincang
  • 1/4 bawang bombay dicincang
  • Minyak 1 - 2 sdm
Cara memasak:
  1. Tumis bawang bombay sampai agak coklat, lalu masukkan bawang putih, tumis sampai bawang putih agak coklat
  2. Masukkan paprika hijau, lada hitam, saus tiram, masak sebentar
  3. Masukkan nasi, kol, daun bawang, lalu garam, tambahkan lada hitam dan saus tiram lagi jika kurang
  4. Masukkan saos
  5. Hidangkan bersama telor ceplok

Nothing happened when click start on ragnarok 2 launcher (windows 7)

When i click start on the launcher after finish update ragnarok 2, nothing happened, to solve this:
1. right click ragnarok 2 shortcut
2. click compatibility tab
3. check 'run this program in compatibility mode for:'
3. choose windows XP (Service Pack3)
4. check run this program as an administrator
5. click ok, now ragnarok 2 can be played

"An error has occured during sign in. Please try again later." on Facebook App Android

I get an error "An error has occured during sign in. Please try again later." on Facebook Application on my Android ICS 587 Xperia Mini Pro when try to sign in facebook. To solve this:

1. Open your facebook on PC
2. Go to account settings -> security -> edit active sessions
3. Click End Activity in every connection
4. If still can't login in facebook app, try clear data in your android, setting -> app -> facebook -> clear data

that worked for me.

How To Root Android

1. Power down phone.
2. Hold down Volum Up, and plug in the Usb Cable to the computer, make sure the LED is BLUE.
3. Open and extract fastboot.rar from here , then open fastboot folder.
4. Now in the command prompt type fastboot flash boot boot.img
5. Verify that u get [ OK ] at end of flashing
6. Disconnect USB cable
7. Power on phone
8. When the OS boots up make sure that "Unknown sources"  and "USB Debugging" is enabled
9. Connect device via USB cable to PC
10. Start SuperOneClick app, you can get it from here, click on Root.
11. This is it, the moment of truth!!!! You've now successfully rooted your phone...

How To Unlock Bootloader On Android

*Your internal data will be erase after doing this
  1. Go to: http://unlockbootloader.sonyericsson.com/instructions. At the bottom click 'Continue' and enter your IMEI (type *#06# to find out), name and email address. 
  2. You should now receive your unique unlock key. Note this down.
  3. Download and Extract fastboot.rar from here and open fastboot folder.
  4. Hold SHIFT and right click on the background of the folder
  5. Select 'Open command window here'
  6. Connect your phone in S1 Fastboot mode (turn phone off, hold [volume up] button and plug in USB Cable to the computer.) Make sure that the blue LED is on after plugging-in!
  7. Now windows ask you to locate the drivers. Locate and install the drivers from here.
  8. Enter fastboot.exe -i 0x0fce getvar version in the command prompt from step 5, and verify that you get a response back (for example "0.3"). This means your phone is connected properly.
  9. Type in fastboot.exe -i 0x0fce oem unlock 0xKEY and replace KEY with the key provided in step 2 and wait.
  10. And voila!!! Your device should now be bootloader unlocked!

[SOLVED] Android often disconnected from connectify

I have Android on Xperia Mini Pro, when conected to Connectify, it's often disconnected and reconnecting, to solve this (I'm using windows 7):
1. stop connectify
2. open cmd/ command prompt
3. type "netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=wifiname key=password keyUsage=temporary", press enter
    *wifiname: change it to a name of your wifi, up to you, for example madaHotspot,
    *password: change password to your wifi password, this script will make a new WiFi access point
4. Then type "netsh wlan start hostednetwork", press enter.
5. Open control panel, network and internet, network connections
6. Right click on your internet adapter that active for internet, click properties
7. Click sharing tab
8. Check Allow other network users to connect through this computer's Internet connection.
9. On the Home networking connection, select the new wireless network that created, microsoft virtual wifi miniport, if its name is wireless network connection 3, then choose it.

Done! Now your android won't disconnect again, hopefully :)


[SOLVED] sudo apt-get update is not working

When I try to run "sudo apt-get update" on my ubuntu 10.10 , it gives a lot of 404, this is because the link in etc/apt/sources.list has dead and not working anymore since april 2012, to solve this:

1. Open terminal
2. cd /etc/apt
3. sudo gedit sources.list
4. Erase all inside, and write/ replace with this

## EOL upgrade sources.list
# Required
deb http://old-releases.ubuntu.com/ubuntu/ maverick main restricted universe multiverse
deb http://old-releases.ubuntu.com/ubuntu/ maverick-updates main restricted universe multiverse
deb http://old-releases.ubuntu.com/ubuntu/ maverick-security main restricted universe multiverse

# Optional
#deb http://old-releases.ubuntu.com/ubuntu/ maverick-backports main restricted universe multiverse
#deb http://old-releases.ubuntu.com/ubuntu/ maverick-proposed main restricted universe multiverse

5. Save, done

Now you can run "sudo apt-get update".

[SOLVED] disconnected from server unable to establish connection , DOTA 2

I always get this error when playing and disconnected and trying reconnect in dota 2, to solve this:

 - I just restart my modem, and it's done

but maybe take some time to get the internet back -_-

How to enable 5.1 sound on media player classic

Step:
1.Play any music / video with media player classic
2.double-click on the blue FFDshow icon on the taskbar
3.enable the Dolby Decoder by checking the checkbox
4.enable mixer and set output speakers configuration to 5 channel or as you wish

Done

[SOLVED] You don't have permission to save in this location

I just reinstall windows 7 and get the error

"You don't have permission to save in this location.  Contact the administrator to obtain permission.  Would you like to save in the ..........folder instead? "

This error happened when i tried to save a file from chrome to my hardisk. Even I'm an administrator, I still get this error. To solve this, here are the steps:

1. Open my computer, right click on local disk that you are trying to save the file, for example D:, right click, then properties.
2. Click on the Security tab.
3. Click on the Administrators
4. Click Edit...
5. Click Administrators again.
6. The permission already allow full control, check deny, then check again allow full control, then apply.
7. Some of folder will be denied to be full controlled, for example, folder Music and folder Pelm (You must remember all this folder).
8. After finish, click ok, ok.

9. Right click on the folder that has been denied, click properties.
10. Click on Security tab.
11. Click Everyone, then click Edit...
12. Click Everyone, then check Allow Full control, then click apply, then click ok, ok.
13. Do this to all folder that has been denied before.

If that doesn't work, try run chrome with run as administrator

[SOLVED] Failed To Authorized Disc (XBOX 360)

When I play FF XIII-2, i got error "Failed to authorized disc" after a few minutes play, the disc sound is irritating, it stopped every second.
To solve this:
1. Insert flashdisk with mp3 music in it to xbox usb
2. Go to XBOX home (turn on the xbox), press RB 3x, and select My Apps, select Music Player, select portable device, then select one of the song, then play it
3. Start the game
4. After a few minutes, press home on the joystick, press RB, pause / stop the music, or you can turn it on along the game

Now that error won't show up again, but you must do that every time you play the game. Otherwise I don't know how to fix it.


/* infolinks */