beda 1 huruf, beda imajinasi

Beda satu huruf, beda imajinasi: Godai aku dong..| Nodai aku dong..



Beda 1 huruf beda bentuk: Sayang, kamu koq konyol bgt sih..| Sayang, kamu koq..



Beda 1 huruf beda hidangan: Beb, mau pepes tahu gak?| Beb, mau pepes tahi gak?



beda 1 huruf, beda arti: mah, jemput udin di stasiun!| mah, jem*ut udin di stasiun!



Beda satu huruf, beda imajinasi: mbak, boleh liat tiketnya?| mbak, boleh liat t*ketnya?



Beda 1 huruf beda bahan baku: Bu, beli beras dong sekarung..| Bu, beli berak dong sekarung.. #brett



beda 1 huruf, beda makna: maaf beb, aku lg bokek..| maaf beb, aku lagi boker..



Slh tanda koma slh makna: Menurut kabar burung, tmn gue putus!| Menurut kabar, burung tmn gue putus!



Beda 1 huruf beda umat: Follback yaaa... | Folback eaaa..



Beda 1 huruf beda efek: Bapak km tukang tipi ya?| Bpk km tukang tipu ya?



Beda 1 huruf beda makna: Beb, kamu marah ya? | Beb, kamu murah ya?

Cara Mudah Menjelaskan "Making Love" ke Anak


1. “Pak, Kenapa sih making love itu enak banget?”
-“Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu, Nak.”


2.“Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, Pak?”
“Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu dan bukan jari pada jari kamu.” 


3.“Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa?”
-“Seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia… ngeselin khan?”


4.“Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?”
-“Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil?” 


5.“Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. 
Bener nggak sih, Pak?”
-“Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas nggak kamu?”


6.“Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?”
-“Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?” 


Dan terakhir..si Anak berkata
“Wahhh....Bapak ternyata pinter ya.”

/* infolinks */