beda 1 huruf, beda imajinasi

Beda satu huruf, beda imajinasi: Godai aku dong..| Nodai aku dong..



Beda 1 huruf beda bentuk: Sayang, kamu koq konyol bgt sih..| Sayang, kamu koq..



Beda 1 huruf beda hidangan: Beb, mau pepes tahu gak?| Beb, mau pepes tahi gak?



beda 1 huruf, beda arti: mah, jemput udin di stasiun!| mah, jem*ut udin di stasiun!



Beda satu huruf, beda imajinasi: mbak, boleh liat tiketnya?| mbak, boleh liat t*ketnya?



Beda 1 huruf beda bahan baku: Bu, beli beras dong sekarung..| Bu, beli berak dong sekarung.. #brett



beda 1 huruf, beda makna: maaf beb, aku lg bokek..| maaf beb, aku lagi boker..



Slh tanda koma slh makna: Menurut kabar burung, tmn gue putus!| Menurut kabar, burung tmn gue putus!



Beda 1 huruf beda umat: Follback yaaa... | Folback eaaa..



Beda 1 huruf beda efek: Bapak km tukang tipi ya?| Bpk km tukang tipu ya?



Beda 1 huruf beda makna: Beb, kamu marah ya? | Beb, kamu murah ya?
0 Responses

/* infolinks */